Ini Dia Tiga Moge Terbaru dari BMW Motorrad – Maxindo Moto

Ini Dia Tiga Moge Terbaru dari BMW Motorrad – Maxindo Moto

Bimmer.ID — Buat para bikers, ada tiga moge terbaru dari BMW Motorrad yang baru saja dirilis. Ya, produsen motor asal Jerman ini baru saja menghadirkan tiga moge terbarunya di pasar Indonesia. Ketiga motor tersebut adalah BMW G 310 R, BMW R NineT Racer serta BMW R 1200 GS Rallye.

BMW G310R adalah produk terbaru yang memiliki kapasitas mesin terkecil, yaitu 313 cc. Produk ini laris manis saat IIMS 2017 pada akhir April 2017 lalu, dan terjual hingga 41 unit saat pameran. Bobotnya yang ringan, mudah dikendarai, membuat BMW G310R menjadi entry level bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari keluarga besar BMW Motorrad.

Dengan harga off the road Rp. 104 jutaan, dipastikan versi “termurah” dari BMW Motorrad ini akan laris manis di pasaran. Khususnya bagi para penggemar motor yang ingin upgrade dan menikmati pengalaman dari motor premium ala BMW Motorrad.

BMW R1200GS Rallye merupakan motor khusus untuk para adventurer yang menginginkan kualitas motor yang mumpuni. Perbedaan antara R 1200 GS Rallye dan R 1200 GS adalah bentuknya. Jok depan dari tipe R 1200 GS Rallye langsung tersambung dengan bagian belakang. Dari segi warna, R 1200 GS Rallye lebih didominasi oleh warna biru, sedangkan versi yang satunya didominasi warna merah.

Fitur tambahan dari versi Rallye adalah mode Enduro dan Dynamic, dan sistem Hill Start Control untuk menaklukan jalan tanjakan yang ekstrim. Fitur menarik lainnya, dari motor seharga Rp. 762 juta ini, adalah Dynamic Traction Control (DTC), yang sudah terpasang sebagai standar, serta sistem auto yang menyesuaikan dengan bobot pengendara.

Produk unggulan lainnya adalah BMW R NineT Racer, yang hadir dengan fairing yang khas. Tampilan klasik-nya membawa kita pada motor balap era tahun 1970-an, dan sangat layak untuk menghuni garasi Anda.

Model heritage ini dibekali Twin Cylinder Boxer berkapasitas 1.170 cc EU-4, berpendingin udara dan menghasilkan tenaga sebesar 110 HP (81kw). Suara merdu khas boxer yang dihasilkan dari knalpot dengan sistem 2-1, membuatnya sangat digemari di dunia. Harga on the road-nya adalah Rp. 635 juta.

(ymn/Foto: AutoProMag.com)