Pengalaman Mendebarkan dengan BMW M550i

Pengalaman Mendebarkan dengan BMW M550i

Bimmer.ID — Apa yang terjadi jika sembilan pengusaha muda, para founder dari startup di bidang teknologi, diajak untuk merasakan dahsyatnya kecepatan dari BMW M550i? Tentu sebuah pengalaman yang mendebarkan dan tak terlupakan. Apalagi dibalik kemudi adalah Bill Auberlen, sang juara BMW Motorsport

TechCrunch, salah satu media teknologi terkemuka di Amerika, mengadakan pentas TechCrunch Disrupt di New York. Sembilan pengusaha muda direkrut untuk pentas tersebut. Dua pemodal ventura juga dilibatkan untuk menentukan siapa yang terbaik.

Nah, salah satu sesi menarik dari pentas tersebut adalah BMW Hot Lap Pitch, yaitu mengajak peserta untuk merasakan kecepatan BMW 550i di sirkuit. Peserta harus presentasikan tentang perusahaan-nya, produk, dan latar belakang mereka saat M550i melaju kencang mengitari sirkuit.

Dunia bisnis bergerak sangat cepat. Begitu juga dengan BMW 550i yang memiliki kecepatan 456 tenaga kuda. Pengalaman mendebarkan ini menjadi sesuatu yang tak terlupakan bagi Erica Lee, Kyle Cooke, Lily Yeh, Xavier Clemons, Jeff Boodie, Jen Crosso, Tim Keough, Matthew Little, dan Alex Littlewood. 

Nah, bagaimana BMW M550i dapat memacu adrenalin mereka? Bagaimana Bill Auberlen memaksimalkan kecepatan dari BMW M550i? Simak video ekslusif hasil kerjasama antara BMW USA dan TechCrunch ini:

Erica Lee (Winner)

Kyle Cooke

Lily Yeh

Xavier Clemons

Jeff Boodie

Jen Crosso

Tim Keough

Matthew Little

Alex Littlewood

 

(ymn/Foto: AutoBlog.com)