Bimmer.ID

BMW Owners & Enthusiast

Agenda Acara Pure & Crafted Festival 2018

Bimmer.ID — Pure & Crafted Festival 2018 digelar pada hari Sabtu, 17 Maret 2018 bertempat di Kawasan Commercial Cilandak,  Jl. Cilandak KKO, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Ingin hadir di event menarik ini? Berikut ini adalah agenda acara Pure & Crafted Festival 2018 untuk referensi Anda.

City Riding

City riding akan dilakukan di dua lokasi, yaitu Patiunus dan Panahan Senayan.

Lokasi 1 — Waktu: 08.00 & 15.00 WIB.
Start dari Jl. Patiunus, Jl. Pakubuwono IV, Jl. Lauser, Jl. Barito I, Jl. Melawai, Jl. P. Antasari, Jl. T.B. Simatupang, Kawasan Komersial Cilandak.

Type Motor: Khusus untuk Anda pengguna motor klasik, custom, naked bike, dan scooter.

Lokasi 2 — Waktu: 08.00 WIB
Start dari Panahan Senayan, Jl. Asia Afrika, Jl. Gerbang Pemuda, Jl. Jend. Gatot Soebroto, Jl. Mampang Prapatan, Jl. Warung Jati Barat, Jl. T.B. Simatupang, Kawasan Komersial Cilandak.

Type Motor: Sport dan Fairing Bike.

Acara HIburan

Pengunjung akan dihibur oleh White Shoes & The Couples Company, Kelompok Penerbang Roket, Sisitipsi, Soulful, DJ Derina. Acara akan dipandu oleh Tarra Budiman dan Lafina. Festival tahunan ini juga akan menyajikan beragam motor custom, motorcycle apparel, garage, hingga barber shop.

Pure & Crafted Festival 2018 dilaksanakan khusus untuk Anda penggemar motor, penikmat wisata kuliner, hingga yang ingin menikmati suasana festival yang ramai. Nah, Anda kami undang untuk hadir di acara BMW Motorrad Indonesia, dengan tiket masuk sebesar Rp. 10 ribu ini. (ymn/Foto: Instagram BMW Motorrad ID)

 

Share this Story: