Bimmer.ID — BMW Group Indonesia kembali hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025, yang berlangsung pada 21–30 November di Hall 7 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Partisipasi BMW dan MINI tahun ini menegaskan komitmen BMW Group untuk semakin mendekatkan brand premium kepada pelanggan Indonesia.
Di GJAW 2025, BMW Indonesia menghadirkan enam kendaraan terbaru, termasuk dua model yang meluncur perdana: First-Ever BMW M3 CS Touring dan New BMW M3 Competition Sedan. Keduanya membawa DNA balap khas BMW M dalam bentuk paling murni—perpaduan performa ekstrem, presisi, dan kenyamanan harian.
BMW juga menampilkan model performa tinggi lainnya seperti BMW M4 Coupé, serta pilihan kendaraan favorit pelanggan mulai dari BMW Seri 2, jajaran kendaraan listrik BMW iX1, i4, i5, hingga Sports Activity Vehicle (SAV) mewah BMW X7.

Di sisi lain, MINI hadir dengan lima model terbaru, baik mesin bensin rakitan lokal—MINI Cooper S dan MINI Countryman—maupun model listrik seperti MINI Aceman, MINI Cooper SE, dan MINI Countryman SE. Total 12 kendaraan test drive disediakan selama pameran.
Pengalaman di BMW Group Pavilion semakin lengkap dengan hadirnya BMW Original Lifestyle Collection yang mencakup t-shirt, topi, tumbler, tas, stroller, hingga baby racer, memberikan nilai tambah bagi para pelanggan dan penggemar BMW dan MINI.
Dalam sambutannya, Peter “Sunny” Medalla, President Director BMW Group Indonesia, menegaskan bahwa pavilion tahun ini dirancang lebih personal agar setiap pengunjung dapat merasakan dunia BMW secara menyeluruh. “JOY tidak hanya hadir melalui desain dan performa kendaraan, tetapi juga melalui koneksi yang kami bangun dengan pelanggan, media, dan komunitas,” ujarnya.
View this post on Instagram
Sunny juga menyoroti pencapaian BMW Group Indonesia yang terus memimpin segmen premium dengan pangsa pasar gabungan sebesar 60 persen. Model rakitan lokal seperti BMW Seri 7, X3, dan X5 tetap menjadi andalan dan penjaga dominasi BMW di Indonesia.
Peluncuran First-Ever BMW M3 CS Touring dan New BMW M3 Competition Sedan menjadi sorotan utama BMW Group Pavilion. Kedua model ini memperlihatkan bagaimana BMW M menggabungkan teknologi motorsport, performa puncak, dan kenyamanan harian dalam bentuk yang relevan bagi penggemar performa tinggi di Indonesia.
Pembukaan BMW Group Pavilion diwakili oleh Peter “Sunny” Medalla dan Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia. (ymn/bimmer)

