Bimmer.ID

Indonesian BMW Owners & Enthusiast

BMW Menjadi Merek Terpopuler di Tik Tok

Merek BMW di Tik Tok

Bimmer.ID — BMW menjadi merek terpopuler di platform Tik Tok, berdasarkan hasil riset U Switch, yang dirilis pada 21 April 2021. Pabrikan mobil asal Jerman ini mengungguli dua kompetitornya, yaitu Mercedes-Benz dan Audi.

Riset U Switch mengungkapkan bahwa merek BMW dilihat oleh anak muda sebanyak 17,6 milyar kali di Tik Tok, disusul Mercedes-Benz 9,1 milyar, Lamborghini 8,3 milyar, Tesla 7,3 milyar, dan Audi 7 milyar kali.

 

Merek BMW di Tik Tok

Adapun metodologi yang digunakan oleh U Switch, yang membuat BMW menjadi merek terpopuler di Tik Tok, adalah dengan mengambil jumlah penayangan video dari pengguna Tik Tok, yang menggunakan tagar dan menyebutkan merek mobil di platform Tik Tok pada 31 Maret 2021.

Berdasarkan data yang dirilis Oberlo (2021), saat ini total jumlah pengguna aktif Tik Tok adalah 689 juta orang di seluruh dunia, dan diunduh 2 milyar kali di Apps Store dan Google Play.

Yang menarik, rata-rata penggunanya menghabiskan waktu hingga 52 menit setiap harinya di aplikasi Tik Tok, untuk membuat dan membagi video pendeknya.  (ymn/uswitch/oberlo/Foto: Pexels)

Baca juga: BMW Group Merilis Aplikasi My BMW dan MINI

 

Share Bimmer Story: