Bimmer.ID — BMW Motorrad Indonesia menandai babak baru layanan premiumnya dengan pembukaan kembali Flagship Showroom premium di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Mengusung tema “Home Revealed Journey Continues,” showroom ini diharapkan dapat menjadi rumah baru bagi para rider yang ingin merasakan pengalaman premium dan personal khas BMW Motorrad.
Showroom yang dikelola oleh PT Layur Astiti Bumi Kencana ini sepenuhnya mengadopsi identitas korporat global terbaru BMW Motorrad, menegaskan posisi Indonesia sebagai pasar penting di kawasan Asia Tenggara.

“Fasilitas ini menetapkan standar baru untuk dealer, menggabungkan produk premium kami dengan elemen gaya hidup yang selaras dengan komunitas rider di Indonesia,” ujar Sven J. Ritter, Business Head, Importer Market of Southeast Asia, BMW Motorrad.

Showroom Premium
Showroom baru ini didesain sebagai ruang sosial dan titik temu komunitas. “BMW Motorrad adalah merek yang dibangun untuk para pecinta motor. Pelanggan kami menginginkan pengalaman, rasa kebersamaan, dan hubungan emosional — inilah tempat kami untuk mewujudkannya,” jelas Fransiska Ingrid, CEO BMW Motorrad Indonesia.
Dirancang dengan tata ruang kontemporer, showroom ini menampilkan koleksi motor terbaru BMW Motorrad, area apparel dan aksesori eksklusif, serta ruang sosial yang dirancang untuk mempererat hubungan antar biker. Pelanggan bisa menikmati Roemah Koffie dengan sajian kopi premium, serta layanan barbershop yang terintegrasi.

Tak hanya fokus pada pengalaman lifestyle, BMW Motorrad Indonesia juga memastikan dukungan purna jual terbaik dengan tim teknisi bersertifikat dan peralatan khusus standar global. Semua aspek ini menegaskan filosofi desain showroom: menghadirkan kenyamanan, kebersamaan, dan inspirasi bagi komunitas rider di Indonesia.
Pembukaan (kembali) BMW Motorrad Flagship Showroom TB Simatupang ini menjadi bukti nyata komitmen BMW Motorrad dalam menghadirkan premium experience bagi pelanggan, yang sesuai dengan semangat Make Life A Ride. (ymn/BMW Motorrad)

