Bimmer.ID

BMW Owners & Enthusiast

Ikuti Intermediate Off Road Skill Training dari BMW Motorrad

Intermediate Off-Road Skill Training BMWMotorrad

Bimmer.ID — Anda pengguna moge adventure, dan ingin meningkatkan keterampilan mengendarai motor di jalur off-road? Inilah saatnya skill Anda ditingkatkan, dengan mengikuti: Intermediate Off Road Skill Training, dari BMW Motorrad Indonesia.

Jika Anda tertarik, pelatihan tingkat intermediate ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019, bertempat di Pusdiklantas POLRI, Alam Sutera, Tangerang. Peserta akan dilatih oleh Mr. Imanuel Pratna (Certified BMW Motorrad International Instructor Academy).

Adapun biaya registrasinya adalah sebesar Rp. 1,8 juta/orang. Paket pelatihan sudah termasuk training bersertifikasi, training jersey, training kit, lunch + snack, drink dan coffee.

Mengingat peserta terbatas, dan hanya tersedia untuk 20 orang, maka sebaiknya Anda langsung mendaftarkan diri agar mendapatkan tempat. Peserta wajib membawa riding gear masing-masing. Seperti sarung tangan, jaket, celana, dan helmet.

Pihak BMW Motorrad Indonesia juga menyediakan unit sewa pada pelatihan kali ini, yaitu BMW G310GS. Dengan biaya sewa sebesar Rp. 2 juta, Anda dapat merasakan sensasi “Baby GS” terbaru dari BMW Motorrad.

Nah, bagi Anda yang ingin meningkatkan keterampilan mengendarai moge adventure di jalur off-road, silakan menghubungi: 0813 1860 7272, untuk info selengkapnya. (ymn/Foto: BMW Motorrad)


GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia

 

Baca juga: BMW Motorrad Concept R18: Sang Legenda yang Lahir Kembali

 

Share Bimmer Story: