Bimmer.ID

BMW Owners & Enthusiast

BMW Concept 4: Masa Depan dari BMW 4 Series Coupe

BMW Concept 4

Bimmer.ID — Masa depan dari DNA BMW 4 Series Coupe diluncurkan di ajang IAA Cars 2019 di Frankfurt, Jerman, yaitu BMW Concept 4. Sebuah keajaiban desain masa depan dari BMW 4 Series, dengan desain yang futuristik.

“BMW Concept 4 dihadirkan untuk mewujudkan esensi estetika dari brand BMW. Menggabungkan proporsi yang sempurna, dengan desain yang jelas dan tepat,” ujar Adrian van Hooydonk, Senior VP BMW Group Design dalam rilis resmi BMW (11/9).

Hadir dengan desain grill depan yang besar, dengan model vertikal yang futuristik. “BMW Concept 4 menghadirkan tampilan ikonik yang sangat percaya diri dan berkelas,” ungkap Domagoj Dukec, Head of BMW Design. Menurutnya, tampilan grill vertikal tersebut sama dengan model klasik BMW 328 atau BMW 3.0 CSi yang legendaris.

Eksterior Depan. Tampilan eksterior bagian depan sangat futuristik. Hal ini terlihat dari model lampu kembar LED yang ramping, sangat agresif, dan bentuknya seolah berada di dalam body mobil. Model kap depan berkontur tajam, dengan bodykit yang sporty.

Bagian Samping. Sangat modern jika dilihat dari samping. Kap mobil yang memanjang, jarak sumbu roda yang panjang, garis atap yang mengalir. Hal ini menciptakan desain coupe yang modern, elegan, dan dinamis. Garis body pada bagian pintu berbentuk L, semakin memberikan kesan gagah.

Bagian Belakang. Terlihat lebih rendah di bagian belakang, yang memberikan aura sporty. Dihiasi lampu LED berbentuk huruf L yang tipis dan canggih, membuat decak kagum bagi yang melihatnya. Bumper belakang sangat agresif dan intimidatif. Sepasang knalpot berwarna krom, sangat kontras dengan warna hitam di bagian tengah bodykit. (ymn/Foto: BMW Group/Instagram @BMW)

Gallery BMW Concept 4 

  • BMW Concept 4

.

 

Baca juga: BMW i Hydrogen NEXT Diluncurkan di IAA Cars 2019

 

Share this Story: