Bimmer.ID โย Sebagai salah satu pabrikan mobil berskala internasional, BMW berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih baik. BMW sangat peduli dengan masalah dan kendala yang sering dihadapi pengguna BMW di perjalanan, terutama jika memang ada solusinya.
Itulah sebabnya, Anda kami ajak untuk ikutan dalam kontes BMW Mobility Hassle-Free, dan dapatkan berbagai hadiah menarik, dengan total hadiah sebesar 3,500 Euro (sekitar Rp. 54 jutaan) + Workshop dengan BMW di Munich, Jerman (termasuk akomodasi dan biaya perjalanan).
Kontes BMW Mobility Hassle-Free
Sebagai pengguna BMW, mungkin Anda pernah mengalami hambatan saat berkendara. Misalnya, terlambat hadir di sebuah pertemuan penting akibat kemacetan, atau kendala lainnya ketika berbelanja โ saat perjalanan pulang ke rumah.
Kontes ini diikuti oleh partisipan pengguna BMW dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Melalui kontes ini, Anda diminta untuk menjelaskan permasalahan dan ide Anda, dengan berbagai cara. Tak perlu terpaku pada mobil Anda saja. Cobalah berpikir tentang perjalanan dengan BMW Anda secara umum.
Selanjutnya, tugas Anda adalah mengamati perjalanan dengan BMW Anda selama satu minggu atau lebih. Studi kasus dan ide dapat berbentuk:
Apakah ada masalah yang pernah Anda hadapi? Misalnya, bau, udara, boros, suara, ketidaknyamanan, dan sebagainya.
Adakah kebutuhan dalam perjalanan Anda yang belum terpenuhi? Belanja bulanan, misalnya, atau pertemuan pribadi.
Bagaimana cara kreatif untuk menjelaskan masalah tersebut? Apakah Anda dapat menggambarkan secara detail, bagaimana permasalahan tersebut dapat diatasi?
Jika Anda ingin mendapatkan info tentang solusi dan ide dari partisipan lainnya, dapat dilihat di laman Contributions
Sistem Evaluasi
Semua ide yang Anda kirimkan pada kontes ini tak hanya dievaluasi oleh para ahli, namun juga anggota dari Komunitas HYVE Crowd, dengan kriteria sebagai berikut:
Kriteria Evaluasi Pengguna: Relevansi secara emosional dengan Anda (sebagai pembaca), Relevansi secara internasional, Niat untuk membayar solusi tersebut, Apakah Anda merasakan problem tersebut?, Apakah Anda ingin masalah tersebut diselesaikan?, Apakah BMW menjadi media yang tepat untuk menyelesaikan masalah tersebut untuk Anda?
Kriteria Evaluasi Ahli:ย Penyelesaian masalah, Potensi pasar, Kualitas kontribusi, Kejelasan dari definisi masalah, Relevansi dengan pihak internal BMW, Apakah ini waktu yang tepat untuk penyelesaian masalah?
Timeline
Batas waktu pengiriman: 13 Oktober 2019, 11.59 PM WIB
Pengumuman pemenang : 28 Oktober 2019
Hadiah Kontes
Hadiah Pertama: 1 000 โฌ + BMW Workshop (termasuk akomodasi dan biaya perjalanan) di bulan Februari 2020
Hadiah Kedua: 800 โฌ + BMW workshop (termasuk akomodasi dan biaya perjalanan) di bulan Februari 2020
Hadiah Ketiga: 600 โฌ
Hadiah Ke-4 โ 10: 100 โฌ
Most Valuable Participants (MVP): 2 x 200 โฌ
Hadiah uang dapat juga didonasikan sesuai dengan keputusan Anda.
Cara Mengikuti Kontes
Caranya sangat mudah. Silahkan mendaftarkan diri Anda di HYVE Crowd. Pastikan, Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu, dengan cara mengklik tombol Register, sebelum mengirimkan submisi Anda. Jangan lupa, follow Instagram @hyve_id.
Juri
Team juri terdiri dari: Vinzenz Pfannenstein (Global Leader Development Program, BMW Group), Dominik Pietsch (Manager Product Strategy Mobility Services, BMW Group), Dr. Manuel Schneider (Manager Business Model Innovation, BMW Group), Kai Petrick (Head of Open Innovation, BMW Group), Christian Lichtmannecker (Digital Strategy & Transformation Executive, BMW Group), dan Veronika Stadl-Brandl (Product Owner Crowd Innovation, BMW Group)
ย
Khusus untuk Anda pengguna BMW dari Indonesia, Anda kami ajak untuk berpartisipasi pada kontes BMW Mobility Hassle-Free. Siapa tahu, Anda adalah peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama, dan berkesempatan untuk mengikuti BMW Workshop di Munich, Jerman, pada bulan Februari 2020 mendatang.
Kontes BMW Mobility Hassle-Free diselenggarakan oleh BMW Group, HYVE CROWD, Hyve DIGI Indonesia, dan turut didukung oleh Bimmer.ID sebagai Community Partner untuk Indonesia. (ymn/Foto: Hyve DIGI Indonesia)
ย
ย ย ย ย ย
.</spa