Bimmer.ID

Indonesian BMW Owners & Enthusiast

Indonesian Bimmerfest 2022 Siap Dilaksanakan

Indonesian Bimmerfest 2022
Foto: @IndonesianBimmerfest – Instagram

Bimmer.ID — Setelah sempat vakum selama pandemi, Indonesian Bimmerfest 2022 (IBF 2022) siap dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 November 2022, bertempat di Tebing Breksi, Yogyakarta.

Ajang tahunan BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) pada tahun ini akan mengusung tema Ngayogjocarto, dengan frasa “Breksi Manggihi Wengi“, dan dilaksanakan oleh BMWCCI Yogyakarta Chapter.

Beragam acara menarik akan digelar di Tebing Breksi, mulai dari sajian musik Tribute to Guns N’ Roses dari NYK Guns, BMW Cars Display, Games, dan beragam acara budaya.

Sejumlah fasilitas menarik juga akan dihadirkan, seperti service center, safety car, mekanik BMW, mobil towing, pit stop di dekat Tebing Breksi yang juga berfungsi sebagai rest area. 

Tribute to Guns N' Roses
Foto: @Indonesianbimmerfest – Instagram

Rencananya, seperti dikutip dari official channel BMWCCI di YouTube, acara menarik ini akan dihadiri oleh member BMWCCI  dari seluruh Indonesia, dan mendapatkan dukungan dari 14 club BMW di Asia.

Diharapkan, acara tahunan ini akan menjadi legenda bagi para pengguna dan penggemar BMW di Indonesia dan mancanegara.

Sebelum pelaksanaan IBF 2022, pihak BMWCCI  juga melaksanakan agenda 11Th National Annual Meeting pada hari Jumat (25/11) ini, di Next Hotel, Yogyakarta.

Berikut ini adalah rundown acaranya, seperti dilansir di akun resmi Indonesian Bimmerfest 2022 di Instagram:

Rundown IBF 2022
Foto: @IndonesianBimmerfest – Instagram

Nah, untuk penggemar dan enthusiast BMW, Anda kami ajak untuk meramaikan event tahunan dari BMWCCI ini. See you in Tebing Breksi, Yogyakarta! (yollis/Bimmer.ID)

Baca juga: Info Lengkap BimmerJunction 2022

 

Share Bimmer Story:

DigitalOcean Referral Badge