Bimmer.ID

Indonesian BMW Owners & Enthusiast

Jam Tangan Pintar BMW dan Fossil Dirilis 2019 Mendatang

Jam Tangan Pintar BMW dan Fossil

Bimmer.ID — Ada kabar gembira untuk Anda para kolektor jam tangan. Ya, seperti dirilis BMWBlog, BMW dan pembuat jam tangan mewah, Fossil, mengumumkan perjanjian kerjasama global untuk pembuatan dan distribusi jam tangan pintar bermerek BMW hingga 2023 mendatang.

Lalu, apa alasan pihak Fossil tertarik untuk bekerjasama dengan BMW? “BMW adalah salah satu merek paling ikonik di dunia. Kami berharap dapat menghadirkan keahlian desain jam tangan, serta kemampuan kami kepada penggemar BMW di seluruh dunia,” ujar Kosta Kartsotis, chief executive officer dari Fossil Group.

Rencananya, kerjasama pembuatan jam pintar BMW dan Fossil Group akan dihadirkan pada 2019 mendatang. Koleksi akan dijual secara global, di lebih dari 4.000 saluran ritel BMW dan di jaringan Fossil Group di seluruh dunia. Fossil Group sudah termasuk Fossil, Diesel, Michael Kors, Skagen, Misfit, Marc Jacobs hingga Emporio Armani.

Sebelumnya, BMW juga pernah merilis sejumlah jam tangan pintar dan mengembangkan aplikasi jarak jauh untuk Android Wear, Samsung Gear S2 dan S3, hingga Apple Watch. (ymn/Foto: BMWBlog.com)

 

Share this Story: