Bimmer.ID

BMW Owners & Enthusiast

Pembersihan Sirkulasi Udara Mobil Gratis dari BMW Astra

Pembersihan Sirkulasi Udara Mobil BMW

Bimmer.ID — Virus Corona yang menyebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia, mengharuskan kita agar harus selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar. Termasuk mobil yang Anda gunakan setiap hari, harus mendapatkan perhatian agar senantiasa bersih dan terawat.

Selain kebersihan eksterior dan interior, sebagai pengguna BMW, sudah saatnya Anda memperhatikan kebersihan sirkulasi udara di mobil Anda. Sirkulasi udara yang bersih, akan menjamin kesehatan pengemudi dan penumpang yang ada di dalamnya.

“Sebagian besar orang menghabiskan waktu dua hingga empat jam sehari di dalam mobil, dan selama itu kita bergantung pada kualitas udara di dalamnya. Itulah alasan kenapa kami memberikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis,” ujar Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

Layanan gratis ini tidak hanya untuk pelanggan yang membeli mobil di Astra, namun kepada semua pengguna BMW. “Kami berharap, kontribusi ini dapat membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui kebersihan udara mobilnya,” lanjut Fredy.

Nah untuk pemilik BMW, Anda diundang untuk melakukan penjadwalan dengan menghubungi telepon: 1-500-898, tekan 4, mulai tanggal 9 – 31 Maret 2020. Segera manfaatkan layanan menarik ini sekarang juga! (ymn/Foto: BMW Astra)

Baca juga: Solusi Lengkap BMW Klasik di Bengkel BMW Astra Cilandak

 

Share Bimmer Story: