Bimmer.ID

BMW Owners & Enthusiast

Solusi Lengkap BMW Klasik di Bengkel BMW Astra Cilandak

Bengkel BMW Astra Cilandak

Bimmer.ID — Bagi pemilik BMW Klasik, memilih bengkel untuk perawatan mobil, harus lebih cermat dan tepat. Pilihlah bengkel yang memiliki fasilitas yang lengkap, teknisi handal, serta ketersediaan suku cadang asli agar kendaraan Anda lebih awet dan tetap prima.

Jika Anda ingin melakukan service berkala, atau merestorasi kembali BMW klasik tipe E21, E30, E36, E34, atau E39, maka salah satu bengkel yang kami rekomendasikan adalah bengkel BMW Astra Cilandak, yang berada di Jalan R.A. Kartini Kav. 203, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Seluruh teknisi di BMW Astra adalah teknisi terlatih dan tersertifikasi. Bahkan menjadi satu-satunya dealer dengan Certified Trainer, sehingga bisa diakui kemampuannya untuk menangani seluruh mobil BMW, mulai dari klasik hingga BMW M,” ujar Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra.

Sebagai bengkel BMW pertama di Indonesia, BMW Astra Cilandak menyediakan layanan untuk merawat, hingga restorasi BMW lamanya di bengkel resmi, dengan suku cadang asli dan kualitas terjamin. Yang menarik, “Untuk mobil dengan usia lebih dari 10 tahun, akan mendapatkan potongan jasa sampai dengan 50%,” tambah Fredy.

Layanan menarik lainnya adalah pengujian emisi. Tingginya tingkat polusi, membuat hal ini sangat penting dilakukan. “Jadi, bagi pemilik BMW klasik tidak perlu khawatir, karena teknisi BMW Astra sudah siap untuk membuat mobil Anda tetap terawat dan lulus uji emisi,” lanjut Fredy.

Khusus untuk Anda pemilik BMW M Series, jangan khawatir. BMW Astra Cilandak juga memiliki lisensi untuk melakukan service dari mobil BMW performa tinggi ini. Info selengkapnya, silakan menghubungi: +6221 7500335. (ymn/Foto: BMW Astra)

Baca juga: 40 Tahun BMW M1: Ikon Mobil Sport yang Legendaris

 

Share Bimmer Story: