Bimmer.ID

Indonesian BMW Owners & Enthusiast

Real Madrid Jalin Kerjasama dengan BMW

Real Madrid BMW
Foto: Real Madrid – YouTube

Bimmer.ID — Setelah menjalin kerjasama selama hampir 20 tahun bersama Audi, klub sepakbola Real Madrid akhirnya memutuskan untuk berpaling kepada BMW.

Kerjasama antara dua nama besar itu disepakati pada Juli lalu, namun kabar itu dirilis baru-baru ini. Sejak 2003 Audi telah menyeponsori Real.

Dan kini seluruh pemain sepakbola dan bola basket kelas utama Real Madrid menerima mobil BMW terbaru mereka.

Tak hanya itu, bahkan seluruh pesepakbola wanita El Real dan para pelatihnya juga menerima kiriman mobil buatan Bavaria Motor Works tersebut.

Real Madrid BMW Modric
Foto: Real Madrid – YouTube

Dari foto-foto yang dirilis, seluruh pemain Los Galacticos diberikan mobil listrik BMW, seperti i4 dan iX xDrive40 atau xDrive50.

Presiden Real Madrid, Florentino Pérez, juga dipastikan bakal tampil necis dengan BMW i7 yang akan dikirimkan kepadanya pada Desember mendatang.

BMW juga menambahkan bahwa sedan full-size elektrik mereka akan menjadi kendaraan resmi Real Madrid selama kontrak berlaku.

Dalam beberapa waktu ke depan, para pemain dari klub yang paling banyak memenangi Liga Champions itu, bakal diberikan kesempatan untuk menjajal model-model BMW lainnya yang seluruhnya full elektrik, seperti iX1 dan iX3 crossovers.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dan pemain bintang Karim Benzema menerima i4 M50 berkelir Tanzanite Blue dan Sapphire Black.

Carlo Ancelotti BMW
Foto: Real Madrid – YouTube

AC Milan menyusul

Tak hanya bersama Los Galacticos, BMW juga telah menetapkan perjanjian kerjasama serupa dengan klub sepakbola AC Milan di Italia.

BMW juga sebelumnya sempat menawarkan negosiasi dengan klub sepakbola lokal, FC Bayern Munich, sebagai sponsor utama hingga tahun 2025, tetapi sayang klub terbesar di Jerman itu lebih memilih untuk memperpanjang kontrak bersama Audi hingga 2029. (Aldion/BMW Blog)

Real Madrid Jalin Kerjasama dengan BMW


Foto: Real Madrid

Baca juga: BMW X1 Dinobatkan Sebagai Mobil Paling Aman

 

Share Bimmer Story:

DigitalOcean Referral Badge