Bimmer.ID

BMW Owners & Enthusiast

BMW Motorrad Concept R18 /2: Moge Penjelajah yang Sporty

  • BMW Motorrad Concept R18 /2

Bimmer.ID — Sukses menghadirkan BMW Motorrad Concept R18 di akhir Mei 2019 lalu, pabrikan sepeda motor asal Jerman ini, kembali menghadirkan BMW Motorrad Concept R18 /2 (Dibaca: Slash Two) di EICMA 2019, Milan. Sebuah moge konsep yang berakar dari model heritage R18.

R18 /2 mengusung konsep cruiser modern yang gagah, dan siap untuk melakukan touring jarak jauh dengan nyaman. Sekalipun memiliki arsitek mesin yang sama, namun antara R18 dan R18 /2 memiliki karakter yang berbeda.

R18 hadir dengan konsep elegan dan klasik, sedangkan R18/2 lebih modern dan berotot.”Elemen-elemen masa lalu dan masa depan dari BMW Motorrad digabungkan, untuk menciptakan sebuah cruiser penjelajah yang menawan,” ujar Edgar Heinrich, Head of Design BMW Motorrad.

BMW Motorrad R18 /2 hadir dengan mesin boxer dua silinder, kapasitas mesin 1800 cc, berpendingin udara dan oli yang modern, didukung kaliper Brembo, dan knalpot Hattech.

R18 /2 dirancang dengan estetika klasik era 1960-an, serta hadir dengan warna Candy Apple Red metalik yang sangat sporty. (ymn/Foto: BMW Motorrad)

Baca juga: BMW Motorrad Concept R18: Sang Legenda yang Lahir Kembali

 

Video BMW Motorrad Concept R18 /2

Inilah video terbaru dari BMW R18 /2 yang dirilis oleh BMW Motorrad:


Lihat: Foto-foto Eksklusif BMW Motorrad 

 

Share Bimmer Story: