Bimmer.ID

BMW Owners & Enthusiast

BMW Vision M NEXT: Teknologi Masa Depan dari BMW

BMW Vision M Next

Bimmer.ID — Akan seperti apakah teknologi otomotif dari BMW di masa depan? Ya, di BMW Welt, Munich, Jerman (25/6), BMW menghadirkan kepada dunia BMW Vision M NEXT. Sebuah terobosan teknologi masa depan yang akan menjadi blueprint dari produk-produk unggulan BMW Group.

“BMW Vision M NEXT adalah mobil sport hybrid progresif, yang sangat jelas dan percaya diri, dalam hal tampilan maupun interaksi,” ujar Domagoj Dukec, Wakil Presiden BMW Design. Terinspirasi dari BMW Turbo yang ikonik dan BMW i8 plug-in hybrid yang inovatif, dan mengadopsi interpretasi elemen-elemen desain yang terfokus di masa depan.

Di masa depan, seperti dikutip rilis BMW Group, pengemudi dapat memilih: apakah mereka ingin dikendarai secara otomatis atau mengendarai sendiri mobilnya. “BMW Vision M NEXT memberikan pandangan sekilas ke masa depan, tentang bagaimana mengemudi yang sporty,” ujar Adrian van Hooydonk, Wakil Presiden Senior BMW Group Design.

BMW Vision M NEXT menunjukan bagaimana teknologi canggih dapat membuat pengalaman berkendara lebih menarik secara emosional. BMW Vision M NEXT dan BMW Vision iNEXT mewakili prototipe konsep pengalaman di masa depan, yang disebut dengan BMW “EASE” dan “BOOST”.

Prototipe ini menyebabkan pengemudi dapat berinteraksi dengan mobilnya secara aktif, dan mengakses berbagai fitur yang tersedia, seperti musik dan hiburan, navigasi, hingga meminta mobilnya untuk mengendarai secara otomatis. (ymn/Foto & Video: BMW Group)

Official Video BMW Vision M NEXT

 

Gallery Instagram BMW Vision M Next 

(Klik Gambar untuk Info Selengkapnya)

 

Share this Story: