Bimmer.ID

Indonesian BMW Owners & Enthusiast

Indonesia Amateur Golf Open Tournament 2022

Indonesia Amateur Open Golf Tournament 2022
Foto: Pexels, IAGC

Bimmer.ID — Mengikuti turnamen golf secara rutin, bagi pegolf amatir, akan semakin meningkatkan teknik permainannya. Hal tersebutlah yang membuat Indonesian Amateur Golf Championship (IAGC) melaksanakan Indonesia Amateur Golf Open Tournament 2022 (IAGOT), yang digelar sepanjang tahun ini.

Pada bulan September 2022 ini, IAGOT telah memasuki turnamen yang kelima, dan akan digelar pada tanggal 30 September – 1 Oktober 2022, di Bandung Giri Gahana Golf & Resort, Jatinangor.

Entry fee untuk yunior hingga 18 tahun adalah sebesar IDR 2.450.000, dan untuk amatir adalah IDR 2.600.000. Sudah termasuk golfing fee 54 holes, hadiah untuk pemenang, dan Dinner Buffet di hari terakhir.

Menurut Arnezus Ayal, Founder IAGC, “Tujuan dari turnamen yang kami lakukan setiap bulan ini adalah sebagai ajang persiapan untuk mengikuti turnamen-turnamen nasional & internasional bergengsi lainnya, seperti Kejuaraan Nasional Amatir, Pekan Olahraga Nasional, SEA Games dan lainnya,”.

IAGC Golf Tournament
Foto: IAGC

Jadwal Turnamen

Hingga Desember mendatang, IAGC telah memiliki turnamen golf tetap, dan semua pegolf amatir diundang untuk ikut serta di IAGOT ini. Info selengkapnya tentang jadwal turnamen adalah sebagai berikut:

  1. IAGOT #5 | 30 September – 1 Oktober — Bandung Giri Gahana Golf
  2. IAGOT #6 | 26 – 28 Oktober — Imperial Klub Golf
  3. IAGOT #7 | 28 – 30 November — Suvarna Golf
  4. IAGOT #8 | 14 – 16 Desember — Gading Raya Golf Club

IAGOT 2022 didukung penuh oleh Indonesian Amateur Golf Championship (IAGC), PGI DKI, dan Bimmer.ID sebagai media partner. (yollis/Foto: Pexels, IAGC)

Sponsorship

Hubungi kami, untuk sponsorship Indonesia Amateur Golf Open Tournament 2022 | Kontak Email: yollis [at] bimmer.id

 

Baca juga: Nikmati Surga Tersembunyi di Nihi Sumba

Share Bimmer Story: