Bimmer.ID

BMW Owners & Enthusiast

Ini Dia BMW Motorrad Rider Equipment 2018

BMW Motorrad Rider Equipment 2018

Bimmer.ID — Layaknya filosofi BMW Motorrad yaitu make life a ride, hidup itu harus penuh dengan petualangan. Hidup tidak akan indah dan mengesankan tanpa tantangan yang bisa dijadikan kenangan. Tidak terkecuali tantangan saat berkendara, terutama bagi Anda yang gemar melakukan touring bersama teman-teman dari komunitas bikers. Kali ini kami akan mengulas tentang BMW Motorrad Rider Equipment 2018.

Tentunya, faktor keselamatan dan kenyamanan harus Anda perhatikan saat berkendara dalam jarak jauh. Untuk itu, lengkapi perjalanan Anda dengan aksesori terbaru milik BMW Motorrad. Tidak hanya nyaman dan aman, Anda juga akan tampil keren saat mengenakannya.

Mau tahu apa saja perlengkapan terbaru BMW Motorrad yang menarik di tahun 2018 ini? Simak ulasan berikut:

1. System 7 Carbon Helmet yang Bisa Beralih Fungsi Jadi Jet Helmet

Carbon Helmet BMW

BMW Motorrad menciptakan inovasi baru pada System 7 Carbon Helmet di tahun 2018. Inovasi tersebut dapat dilihat pada perubahan fungsi System 7 Carbon Helmet yang dapat beralih jadi Jet Helm.

Hanya dengan sekali tekan, maka bagian dagu dapat dilepas sehingga helm lebih nyaman dipakai ketika musim panas tiba atau saat berkendara di area perkotaan. Selain itu, cangkang luar yang terbuat dari serat karbon padat dan busa dapat menjaga keselamatan kepala ketika terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan. System 7 Carbon Helmet juga dilengkapi visor antikabut, yang dapat membantu pandangan tetap normal ketika cuaca buruk.

2. VentureNeon Jaket

BMW Motorrad Rider Equipment

VentureNeon jaket terbuat dari bahan-bahan kelas satu yang akan memberikan kenyamanan pada penggunanya. Adanya lubang ventilasi kecil pada bagian dada dan punggung, bisa membantu memberikan sirkulasi udara ketika sedang berkendara. VentureNeon jaket juga dapat menyesuaikan iklim, sehingga bisa dipakai pada cuaca apa saja; baik panas, dingin, maupun musim hujan sekalipun.

3. VentureGlip Dapat Melindungi Kaki Anda dalam Perjalanan

Nyaman, tidak mudah rusak, dan cocok untuk menemani perjalanan. Itulah moto dari aksesori terbaru BMW Motorrad, yaitu Sepatu VentureGlip.

VentureGlip yang terbuat dari serat kulit asli, memberikan kenyamanan dan keamanan ketika berkendara. Bagian bawah yang lebar tidak akan mengganggu Anda ketika harus berganti gigi. Belum lagi bagian dalam yang antibakteri sehingga tidak mudah menimbulkan bau ketika dipakai untuk perjalanan jarak jauh.

Selain boots, BMW juga menyediakan sneakers yang dapat dipakai untuk menemani aktivitas sehari-hari. Tentunya lebih ringan dan nyaman.

4. Sarung Tangan Rallye

Rider Equipment BMW Motorrad

Dalam keadaan cuaca apa pun, sarung tangan tidak mungkin ketinggalan bagi semua pengendara. Selain dapat menghalau panas yang menyengat ketika berada di daerah iklim tropis, sarung tangan juga dapat menghangatkan ketika berkendara di musim dingin.

Sarung tangan buatan BMW ini juga dapat melindungi tangan ketika berkendara di medan yang kasar. Terbuat dari campuran antara kulit kanguru, kambing dan sapi, sarung tangan Rallye memiliki kelebihan. Di antaranya tidak mudah terkena keringat, struktur pori-pori di dalamnya dapat memberi sirkulasi udara sehingga tangan tidak lembab pada saat digunakan. (Badiah/ymn/Berbagai Sumber/Foto: BMWBlog.com, BMWMCMag.com)

 

BMW Motorrad Rider Equipment Testing dan Crash Testing. Sangat penting untuk keselamatan pengendara.

 

 

Share this Story: