Bimmer.ID

Indonesian BMW Owners & Enthusiast

Manhart siap Luncurkan MH2 560 dengan Tampilan Menggoda

Manhart
Foto: via BMWBlog.com

Bimmer.ID — Meski baru akan dirilis pada April 2023, BMW M2 generasi terbaru sudah menarik banyak rumah modifikasi (tuner) untuk memberikan sentuhannya, salah satunya adalah Manhart MH2 560.

M2 berkode bodi G87 yang mengusung mesin S58 ini memiliki tampilan yang agresif, sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi para tuner.

Manhart terkenal sebagai salah satu tuner BMW dengan model-model terbaik. Dan kali ini mereka menggoda para penggemarnya dengan render M2 yang bakal mereka produksi.

Tenaga mesin melonjak

Manhart MH2 560 menyajikan upgrade dari sisi tampilan juga performa. Mereka mengatakan jika tenaga mesinnya bakal digenjot dari 453 HP menjadi 560 HP. Sementara torsinya juga melejit dari 406 menjadi 480 lb-ft.

Peningkatan tenaga itu ditunjang oleh sistem knalpot stainless steel berkatup dan downpipe dengan atau tanpa catalytic converter.

Kaki-kaki sporty

Selain itu, Manhart MH2 560 juga bakal menawarkan pengalaman berkendara yang lebih baik dari G87 standar pabrik.

Itu karena tuner yang berbasis di Jerman ini juga memberikan sentuhan sporty di bagian suspensi dengan dua pilihan, yakni full coilovers atau hanya lowering springs.

Manhart juga tidak lupa untuk mengganti velg standar BMW M2 dengan velg Concave One berkelir satin black dengan aksen emas.

Eksterior full carbon

Di sektor eksterior Manhart menyematkan front skirt, rear spoiler, side skirt, aero flicks depan-belakang, dan atap yang seluruhnya terbuat dari serat karbon.

Lalu ada juga diffuser karbon dan lampu rem tengah yang diapit empat knalpot. Lebih lanjut ada juga satu set decal berwarna emas dan hitam.

Bicara soal warna, M2 G87 bawaan pabrik tersedia dalam pilihan warna Alpine White, Zandvoort Blue, Toronto Red, Sapphire Black and Brooklyn Grey.

Saat diluncurkan nanti, tidak tersedia warna Individual. Tetapi, dari rumor yang beredar, nantinya bakal ada program cat spesial yang akan ditawarkan. (Aldion/BMW Blog)

Baca juga: 3 Tempat Wisata yang Menakjubkan di Italia

 

Share Bimmer Story:

DigitalOcean Referral Badge