Bimmer.ID

BMW Owners & Enthusiast

Tetap Terkoneksi dengan Sistem Komunikasi Terbaru BMW Motorrad

Sistem Komunikasi Terbaru BMW Motorrad

Bimmer.ID — Ingin tetap terkoneksi dengan sesama pengendara moge BMW? Jangan khawatir, seperti dirilis BMW Motorrad (9/7/2019), pabrikan sepeda motor asal Jerman ini baru saja menghadirkan sistem komunikasi terbaru BMW Motorrad Fit-for-All Communication System.

Fitur canggih ini memungkinkan sesama pengendara sepeda motor BMW untuk berkomunikasi, mendengarkan musik, melakukan percakapan dengan ponsel, hingga terkoneksi dengan BMW Motorrad Navigator.

Sistem dan perangkat terbaru BMW Motorrad ini cocok dengan semua produk helm dari BMW (kecuali helm BMW Motorrad Bowler), serta dapat diintegrasikan dengan sejumlah produk helm terbaru dari beberapa pabrikan lain. Ketahanan batre-nya sangat handal, yaitu tahan hingga delapan jam.

Sistem ini dapat menghubungkan hingga enam pengendara sepeda motor, terhubung mulai dari 300 meter hingga dua kilometer, tersedia mode aplikasi publik dan pribadi. Khusus untuk mode publik, pengendara dapat terhubung dengan enam orang secara bersamaan.

Perangkat Fit-for-All Communication System juga dapat terhubung melalui bluetooth, sehingga percakapan melalui ponsel, dan instruksi dari BMW Motorrad Navigator dapat diterima dengan baik. Tiga tombol tersedia untuk kontrol volume, tombol power, dan akses ke menu konfigurasi. Terletak di sisi kiri helm, tahan cuaca dan sinar ultraviolet. (ymn/Foto: BMW Group)

Baca juga: BMW Motorrad Concept R18: Sang Legenda yang Lahir Kembali

 

Share this Story: